Modul Perkuliahan Sesi 1

Produksi Media Public Relations

Menurut  Cutlip,   Center   &   Broom  yang  terkutip   dalam   buku   Public   Relations   Writing. (Teknik   Produksi   Media   Public   Relations   dan   Publisitas   Korporat)   karangan   Rachmat Kriyantono,   membuat   kategori   berisi   ringkasan yang   dilakukan   spesialis  Public  Relations  di tempat   kerja   salah   satunya   adalah   produksi   media   PR   yaitu   membuat   saluran   komunikasi seperti   multimedia,   seni,   typografi,   fotografi,   tata   letak,  computer   desktop   publishing  dan perekaman audio visual. Computer desktop publishing  merupakan sebuah revolusi bisnis di dalam industri komputer oleh karena itu dibutuhkan kesiapan  Public  Relations  secara kreatif dalam memanfaatkannya. Public Relations harus mampu secara kreatif memanfaatkan media untuk membangkitkan citra positif dari institusi atau merek perusahaan. Untuk itu bagi praktisi PR sebaiknya memahami proses produksi media PR.


296.9KB Word 2007 document

Click cr010_7398_hms306_032019.docx link to view the file.