Perkuliahan Sesi 5 (OnLine)
MODUL 5
TATAKELOLA TI menggunakan Framework ITIL
ITIL (IT Infrastructure Library) menyediakan kerangka panduan
Terbaik’ untuk Manajemen Layanan TI sejak penciptaannya,
berkembang menjadi menjadi pendekatan yang paling luas diterima
Manajemen Layanan TI di dunia.
Panduan saku ini telah dirancang sebagai gambaran pengantar
saja yang memiliki minat atau kebutuhan untuk memahami lebih lanjut
tujuan, konten dan cakupan ITIL. Sementara panduan ini memberikan
penuh Rincian dapat itemukan dalam publikasi ITIL sebenarnya sendiri.
Panduan ini menjelaskan prinsip‐prinsip kunci dari Manajemen
dan menyediakan gambaran tingkat tinggi dari masing‐masing publikasi
dalam ITIL:
• Strategi Layanan
• Desain Layanan
• Transisi Layanan
• Operasi Layanan
• Peningkatan Layanan Terus menerus
Diskusi Perkuliahan Sesi 5 tanggal 30 Maret 2020 s.d 3 April 2020
Untuk jadwal Forum Diskusi sesi 5 ini diadakan pada :
Hari : Senin s.d Jumat
Tanggal : 30 Maret 2020 s.d 3 April 2020
Jam : 08. 00 s.d 22.00