Perkuliahan Sesi 1 (ONLINE)
Modul Infrastruktur dan Manajemen Layanan TI Sesi 1
Untuk memahami manajemen layanan, kita dapat melakukan pengamatan proaktif pada pemberian layanan IT yang dilakukan untuk memastikan agar sebelumnya target menyepakati tanggung jawab, kualitas, dan ketersediaan secara konsisten dapat terpenuhi.
Kenapa sangat penting untuk perusahaan?
Karena dengan adanya sebuah manajemen layanan dalam bidang IT ini akan membuat perusahaan lebih mudah dalam pemberian layanan IT sendiri, dan ketika suatu perusahaan mulai banyak membutuhkan IT sebagai penyedia layanan, semakin penting untuk memperhatikan tingkat kebaikan dan kualitas layanan. Jika layanan IT ingin dikelola secara efektif, harus memperhatikan langkah-langkah yang akan diterapkan untuk memastikan bahwa kinerja yang sebelumnya telah sepakat untuk di toleransi. Nah disitulah peranan penting dari majemen layanan ini dalam perusahaan agar semua kebijakan dan jalannya perusahaan dapat terkontrol.- Diskusi Kuliah Online Sesi 1 tanggal 02 Maret 2020 s.d 08 Maret 2020Untuk jadwal Forum Diskusi sesi 1 ini diadakan pada :Hari : Kamis s.d SabtuTanggal : 05 Maret 2020 s.d 08 Maret 2020Jam : 19. 30 s.d 21.00Mahasiswa wajib memberikan komentar pada link diskusi ini.