- Silahkan Unduh File Pengantar Perkuliahan Terlampir
Silahkan Unduh File Jadwal terlampir
Buku 1 :
Smith, P. R., & Chaffey, D. (2002). e-Marketing excellence: The Heart of eBusiness. Butterworth-Heinemann.
Kenneth, C. L., & GUERCIO, C. (2017). E-commerce: business. technology. society.
Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Perkuliahan Sesi 7
E-Model : Model Bisnis; Model Pendapatan dan Model Komunikasi dalam E-Commerce
Pada akhir sessi perkuliahan ini, diharapkan mahasiswa memiliki kemampuan:
· Menilai pendekatan untuk menganalisis online marketplace
· Mengevaluasi model baru terkait pendapatan digital
· Mereview dan memilih model yang sesuai untuk bisnis perusahaan
Dear Students,
Kita sudah menyelesaikan paruh semester. Untuk meningkatkan mutu pengajaran paruh kedua, saya mengharapkan feedback dan masukan dari mahasiswa
Tulisan feedback dan harapan-harapan untuk mata kuliah ini diparuh kedua. Berikan penjelasan mengapa hal tersebut penting bagi Anda
Selamat mempersiapkan UTS dan sampai jumpa di pengajaran paruh kedua
Diana