Perkuliahan Creative Design dilakukan dalam kegiatan online learning dengan 14 pertemuan melalui dunia maya. Kegiatan tatap muka akan dilaksanakan bilamana diperlukan dengan kesepakatan bersama dosen dan mahasiswa sebelumnya yang dapat dilaksanakan pada pertemuan 1, 7 dan 14.
Berikut Rencana Pembelanjaran Semester MK Creative Design.
Perkuliahan Sesi 6 (OnLine)
- Pada pertemuan online 6 ini membahas media proses kreatif, tahap-tahap proses kerja kreatif, proses (konsep) pembuatan iklan, proses (kreatif) pembuatan iklan, gambaran dalam creative brief, kreatifitas dalam proses pembuatan iklan berdasarkan fantasi, imajinasi dan realita, menetapkan respons audiens terhadap iklan, periklanan dan sikap konsumen, dan strategi melakukan periklanan kreatif
Bagaimana pendapat anda terkait proses kreatif?(silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, dengan saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama), SELAMAT BERDISKUSI.