Perkuliahan Creative Design dilakukan dalam kegiatan online learning dengan 14 pertemuan melalui dunia maya. Kegiatan tatap muka akan dilaksanakan bilamana diperlukan dengan kesepakatan bersama dosen dan mahasiswa sebelumnya yang dapat dilaksanakan pada pertemuan 1, 7 dan 14.
Berikut Rencana Pembelanjaran Semester MK Creative Design.
Perkuliahan Sesi 10 (OnLine)
- Pada pertemuan online 10 ini membahas KREATIF ANGGARAN yang meliputi faktor penetapan anggaran periklanan, peramalan penjualan, metode marginal, prosedur penyusunan anggaran iklan, penganggaran untuk memaksimalkan pangsa pasar, penganggaran share of voice, kualitas pengeluaran biaya periklanan, dan keputusan-keputusan penganggaran.
Bagaimana pendapat anda Terkait KREATIF ANGGARAN? (silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, dengan saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama), SELAMAT BERDISKUSI.