Perkuliahan Creative Design dilakukan dalam kegiatan online learning dengan 14 pertemuan melalui dunia maya. Kegiatan tatap muka akan dilaksanakan bilamana diperlukan dengan kesepakatan bersama dosen dan mahasiswa sebelumnya yang dapat dilaksanakan pada pertemuan 1, 7 dan 14.
Berikut Rencana Pembelanjaran Semester MK Creative Design.
Perkuliahan Sesi 7 (OnLine)
Memahami kemampuan visual, bahasa visual pada gambar, stimulus pesan, sensasi, intensitas, strategi menarik perhatian konsumen dan persepsi konsumen terhadap sajian iklan, pesan verbal dan nonverbal, bahasa dalam periklanan, efek suara dan visual, ad. likebility, strategi penulisan pesan, mengorganisasi tulisan, dan bentuk-bentuk tulisan dalam marketing communication, dengan baik dan benar.
- Pada pertemuan online 7 ini membahas kemampuan visual, bahasa visual pada gambar, stimulus pesan, sensasi, intensitas, strategi menarik perhatian konsumen dan persepsi konsumen terhadap sajian iklan, pesan verbal dan nonverbal, bahasa dalam periklanan, efek suara dan visual, ad. likebility, strategi penulisan pesan, mengorganisasi tulisan, dan bentuk-bentuk tulisan dalam marketing communication.
Bagaimana pendapat anda terkait Bahasa Visual? (silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, dengan saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama), SELAMAT BERDISKUSI.