Perkuliahan Creative Design dilakukan dalam kegiatan online learning dengan 14 pertemuan melalui dunia maya. Kegiatan tatap muka akan dilaksanakan bilamana diperlukan dengan kesepakatan bersama dosen dan mahasiswa sebelumnya yang dapat dilaksanakan pada pertemuan 1, 7 dan 14.
Berikut Rencana Pembelanjaran Semester MK Creative Design.
Perkuliahan Sesi 3 (OnLine)
- Pada pertemuan online 3 ini membahas Organisasi Dalam Kreatif Desain, seperti organisasi khususnya organisasi dalam kreatif desain, divisi kreatif, divisi kreatif dalam kegiatan promosi, periklanan, departemen dalam biro iklan, tahap dalam pengembangan ide kreatif, industri kreatif dan desain grafis dalam industri kreatif
Pelajari beberapa hal menarik terkait Organisasi Dalam Kreatif Desain pada link tersebut di bawah ini.
http://cdndata.telkomuniversity.ac.id/pjj/15161/ADG3D3/SON/COURSE_MATERIAL/z14412364984b54706d3f9d21d653c03a60cb190384.docxBagaimana pendapat anda terkait Organisasi Dalam Kreatif Desain? (silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, untuk saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama, selamat berdiskusi)